Program Studi Manajemen FEB UMY senantiasa meningkatkan kualitas pendidikannya untuk perkembangan yang lebih baik. Untuk meningkatkan kualitas tersebut salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan universitas di luar negeri. Pada Jumat (8/9) Prodi Manajemen melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA) dengan Khon Kean Business School, Faculty of Business Administration and Accountancy Khon Kaen University, Thailand. Penandatanganan antara keduanya dilaksanakan di Kampus Terpadu UMY Ruang Sidang Komisi AR. Fachruddin A Lantai 5.

Dalam penandatanganan MOA tersebut Khon Kaen Business School dan Prodi Manajemen FEB UMY bekerjasama untuk menjalankanakan Credit Transfer Mobility Program. Dalam program tersebut, akan ada mahasiswa Prodi Manajemen FEB UMY yang akan menjalankan perkuliahan di Khon Kaen Business School. Begitu pula sebaliknya, akan ada mahasiswa Khon Kaen Business School yang akan menjalankan perkuliahan di Prodi Manajemen. Dengan kerjasama ini, diharapkan Prodi Manajemen dan Khon Kaen Business School dapat mengambil manfaat dari keunggulan masing-masing program studi.

Selain melakukan penandatanganan MOA, kedatangan Khon Kean Business School, Faculty of Business Administration and Accountancy Khon Kaen University, Thailand, yang diwakili oleh Prof. Dr. Pensri Jaroenwanlt, Dr. Tongrawee Silanoi, dan Dr. Siriraks Khawchaimaha juga melakukan Kuliah Umum yang disampaikan oleh Dr. Siriraks Khawchaimaha. Kuliah umum tersebut dihadiri oleh mahasiswa manajemen regular dan IMaBs yang dilaksanakan pada hari yang sama di Ruang Sidang AR. Fachruddin A Lantai 5.