Beberapa waktu yang lalu, IMaBs menyambut kehadiran tiga mahasiswa Khon Kaen Business School (KKBS) Thailand. Ketiga mahasiswa tersebut adalah Jane, Tanyo, dan Pond. Mahasiswa KKBS ini akan melakukan kegiatan magang selama enam bulan di Yogyakarta. Program magang ini sedniri merupakan bentuk tindak lanjut dari MoU dan MoA yang telah dibuat oleh FEB dan KKBS pada tahun 2016 silam.

Direktur IMaBs, Dr. Indah Fatmawati menjamu ketiga mahasiswa tersebut dan sekaligus memperkenalkan mahasiswa IMaBs serta seluk beluk kegiatan kampus kepada ketiga mahasiswa KKBS. Dr. Indah menyampaikan bahwa ketiga mahasiswa KKBS harus mampu memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk menggali pengalaman sebanyak-banyaknya.

Di hari berikutnya, jajaran pimpinan dekanat FEB UMY juga menyambut ketiga mahasiswa KKBS ini di Ruang Sidang FEB UMY. Dr. Rizal Yaya selaku Dekan FEB UMY memberikan beberapa nasihat kepada ketiga mahasiswa tersbut menyangkut kegiatan sehari-hari mereka selam di UMY.

Jane, Tanyo, dan Pond mengatakan bahwa mereka sangat diterima baik di lingkungan kampus UMY dn sangatsenang dengan hal tersebut. Mahasiwa KKBS ini akan menjalankan masa magang selama dua bulan di Jogja T-Shirt dan selebihnya akan di selesaikan di unit-unit yang ada di FEB UMY dan Prodi Manajemen.

Sumber: IMaBs UMY