IMaBs Kirimkan Dua Mahasiswa Studi ke Thailand

Desember 16, 2017 oleh : superadmin-man

International Program of Management and Business FEB UMY mengirimkan dua mahasiswanya untuk mengikuti kegiatan student mobility yaitu student exchange program di Thailand. Yovita Mandasari merupakan mahasiswa IMaBs angkatan 2016 diterima studi di Maejo University. Yovita mengungkapkan bahwa Maejo University terletak di Chiangmai yang merupakan satu jam dari pusat kota Bangkok. Sedangkan Muhammad Aufandi Wahyu Isnanta yang juga mahasiswa IMaBs angkatan 2016 diterima studi di Khon Kaen University. Aufandi akan berangkat ke Thailand pada bulan Januari, dan Yovita akan berangkat terlebih dahulu ke Thailand pada pertengahan Desember ini.

Kamis (15/12), telah dilaksanakan acara pelepasan student exchange ke Thailand oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY, Kepala Program Studi Manajemen, dan Direktur IMaBs di Ruang Sidang FEB UMY. Dalam pelepasan ini, Yovita dan Aufandi menerima banyak pesan untuk mampu menjaga diri dan menjaga nama baik universitas di kancah internasional.

Di hari yang sama juga dilakukan acara pelepasan Yovita dan Aufandi dengan Direktur IMaBs dan Mahasiswa IMaBs angkatan 2016. Banyak pesan yang disampaikan oleh Dr. Indah Fatmawati, SE., M.Si selaku Direktur IMaBs. “Yovita dan Aufandi semoga dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan baik dan dapat berprestasi di Thailand,” ungkap Indah dalam acara pelepasan tersebut. Pesan juga mengalir dari teman-teman mereka untuk menjaga diri, menjaga kesehatan, dan selalu menjalankan sholat di Thailand.

Yovita dan Aufandi memohon dukungan dan doa dari keluarga besar IMaBs agar dapat membawa nama baik IMaBs dan UMY di kancah internasional. Yovita dan Aufandi juga berterimakasih atas dukungan yang terus mengalir dari IMaBs, Prodi Manajemen, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY.